✓Cara Membuat Spotify Wrapped 2020 dan Upload di Medsos


Cara Membuat Spotify Wrapped 2020-Menjelang akhir tahun 2020 Spotify menghadirkan Spotify Wrapped atau kilas balik untuk penggunanya.

Apa itu Spotify Wrapped 2020?Spotify Wrapped adalah di ibaratkan seperti sebuah rapor yang berisi total waktu lagu yang didengarkan, lagu dan album apa saja yang sering diputar, hingga daftar artis yang paling sering dinikmati.

Bukan hanya lagu, pengguna juga dapat mendengarkan kembali podcast apa saja yang sering didengarkan dan siapa podcaster favoritnya. Tentu saja semua dihimpun berdasarkan data yang dikumpulkan Spotify.

Namun, tahun ini ada yang berbeda dengan Spotify Wrapped 2020 karena program tersebut disajikan lebih interaktif. Pengguna juga dapat menambahkan playlist ke daftar putar pribadi, seperti Spotify Wrapped pada tahun sebelumnya. Lalu bagaimana cara membuatnya?

BACA JUGA: ✓Cara Menyambungkan Keyboard Komputer di Tablet & Android

Cara Membuat Spotify Wrapped 2020 Terbaru

1. Buka aplikasi Spotify lalu kunjungi situs Spotify Wrapped disini menggunakan peramban.

2. Klik Masuk untuk melihat Wrapped 2020 Anda" (Log in to see your 2020 Wrapped) yang ada di situs itu.

3. Setelah di klik pengguna akan masuk ke aplikasi Spotify. Jika sudah login, maka Wrapped 2020 akan langsung tersedia. Jika pengguna belum login di Spotify, maka akan diminta untuk memasukkan nama pengguna dan kata kunci.

4Spotify Wrapped 2020 akan muncul di halaman awal aplikasi Spotify. Pengguna juga bisa membagikan setiap Story yang ada di Wrapped 2020 ke media sosial lain.

Untuk global, lima musisi teratas yang paling laris sepanjang 2020 versi Spotify adalah Bad Bunny, Drake, J Balvin, dan The Weeknd.

Sementara untuk podcast, Joe Rogan Experience, menempati posisi puncak sebagai podcast paling populer, diikuti dengan TED Talks Daily dan New York Times The Daily.

Dan untuk di Indonesia, musisi yang paling banyak didengarkan adalah BTS, Pamungkas, Justin Bieber, Blackpink, dan Fiersa Besari. untuk Info selengkapnya bisa mengunjungi laman resmi Spotify berikut ini.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Penghasilan Dari PayPal Secara Online Dengan Android




No comments for "✓Cara Membuat Spotify Wrapped 2020 dan Upload di Medsos"