Daftar Aplikasi Penyadap Pesan WhatsApp Terbaik!

Cara Menyadap Whatsapp Pasangan- Dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini semakin memudahkan kita dalam melakukan pekerjaan maupun lainnya, seperti salah satu nya adalah dengan munculnya aplikasi penyadap pesan WhatsApp. Penyadapan dilakukan biasanya karena takut pasangan tercinta akan berpaling, dan penyadapan pesan digunakan sebagai bukti. Daripada berlama-lama berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi sadap WhatsApp untuk menyadap orang yang Anda cintai.


BACA JUGA: Daftar Universitas Terbaik Bidang Bisnis dan Manajemen Didunia Saat Ini

Aplikasi Sadap Pesan WhatsApp Terbaik!


1.AirDroid 

AirDroid merupakan aplikasi yang dapat mengontrol ponsel seseorang meskipun jarak nya jauh dari Anda.Untuk menggunakan aplikasi ini juga tidak susah,kamu hanya perlu setel aplikasi AirDroid terlebih dahulu ke ponsel orang yang ingin kamu ketahui, agar tidak ketahuan, kamu bisa menyembunyikan AirDroid kamu dengan aplikasi bernama Hider agar tidak terlihat oleh orang yang ingin kamu hack. Selain menyadap WhatsApp, aplikasi ini juga dapat menyadap aplikasi lain yang tidak akan diketahui oleh siapapun.


2.Whatsdog

Keunikan dari aplikasi Whatsdog ini Anda bisa langsung mengetahui WhatsApp orang yang diincar. Anda juga bisa mengirim pesan palsu ke kontak di ponsel target. Namun aplikasi satu ini rawan terdeteksi oleh pihak WhatsApp. Aplikasi ini juga dapat diaktifkan dari jarak jauh,namun jika target keluar dari semua perangkat, maka Whatsdog tidak akan berfungsi secara otomatis. 


3.Spyera

Aplikasi Spyera bisa digunakan di Android, iPhone, iPad & pengguna lain. Aplikasi ini juga dapat melihat semua aktivitas di ponsel orang lain. Terdapat pula fitur untuk mengetahui posisi pasangan Anda melalui GPS. Jadi, Anda bisa mengamati pergerakannya dari satu tempat ke tempat lain. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah Anda dapat mendengarkan suara telepon dari ponsel pasangan Anda secara langsung.


4.Mobistealth

Aplikasi sadap WhatsApp yang cukup efektif selanjutnya adalah Mobistealth. Aplikasi ini dapat mengetahui informasi lengkap dari target atau pasangan Anda. Mulai dari lokasi, riwayat panggilan, pesan singkat, dan lain sebagainya. Semua data akan tersimpan langsung di server aplikasi.


5.WhatsApp Sniffer

Aplikasi WhatsApp Sniffer ini banyak digunakan oleh para peretas dan terbukti mampu meretas aplikasi lain juga.Untuk menggunakan WhatsApp Sniffer anda tidak perlu repot dengan coding atau sejenisnya karena sangat mudah untuk mengaplikasikan nya. Aplikasi ini juga dapat mengakses WhatsApp yang telah anda targetkan secara real-time. Namun sayangnya WhatsApp Sniffer tidak bisa digunakan dari jarak jauh, karena harus terkoneksi dengan jaringan yang sama dengan Wifi. 


BACA JUGA: Daftar Website Toko Online Terbaik & Murah Luar Negeri Promo Free Ongkir!


No comments for "Daftar Aplikasi Penyadap Pesan WhatsApp Terbaik!"