Daftar Website Toko Online Terbaik & Murah Luar Negeri Promo Free Ongkir!

Website Toko Online Terbaik Luar Negeri Gratis Ongkir-Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, memanfaatkan berbelanja secara online agar mendapatkan keuntungan berlipat tentu menjadi target bagi sebagian orang apalagi dimasa pandemi covid saat ini. Membeli barang dari situs belanja online dengan harga murah kemudian menjualnya kembali merupakan salah satu strategi agar bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. 

Nah, buat Anda yang tertarik untuk berbelanja secara online dari luar negeri tapi takut ongkos kirim kemahalan, jangan khawatir! karena berikut ini kami merangkum beberapa daftar website belanja online murah & gratis ongkir (Free Shipping)

BACA JUGA: Daftar Harga Tablet Termurah & Terbaik yang Paling Diminati


Website Belanja Online Terbaik Luar Negeri Gratis Ongkir! 


1.Amazon 



Website belanja online asal Amerika Serikat ini menjual berbagai macam barang elektronik. Situs ini dipilih konsumen lantaran barang yang di tawarkan sangat lengkap dan tentunya harga yang diberikan sangat terjangkau. Selain menjual barang elektronik, Amazon juga menyediakan berbagai macam produk rumah tangga hingga makanan. 

Nah, untuk proses pengirimannya pun menjangkau hingga seluruh pelosok dunia, termasuk Indonesia.  
Untuk mendapatkan promo free ongkir, Amazon menggunakan tanda pengiriman penghemat super. Namun,konsumen harus bersabar karena dengan cara ini barang yang dikirim akan membutuhkan waktu untuk sampai ditangan pembeli.
 


2. Banggood 

Website belanja online Banggood mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar. Disitus ini Anda bisa menemukan ribuan gadget unik dan elektronik dengan harga yang sangat murah. Selain gadget dan elektronik, Banggood juga menyediakan produk lain seperti fashion, perlengkapan rumah tangga hingga otomotif. Untuk saat ini promo free shipping berlaku untuk minimal pembelian diatas $ 39,99 dan berlaku untuk semua kategori produk.


3.eBay 



Website belanja online yang berdiri sejak tahun 1955 ini dikenal sebagai salah satu situs marketplace terbesar saat ini. eBay menjadi situs belanja online favorit para penggemar barang-barang unik dan berkualitas. Nah, untuk konsumen Indonesia, memilih berbelanja di eBay ternyata cukup menguntungkan karena situs ini banyak menawarkan promo free ongkir dan diskon yang sangat menarik, serta kemudahan dalam melakukan pembayaran juga menjadi salah satu alasan Ebay menjadi situs favorit saat ini.

Untuk mendapatkan promo free ongkir dari Ebay Anda harus mengecek terlebih dahulu di halaman pembayaran saat check out. Jika penjual tidak memasukkan biaya ongkos kirim, berarti barang yang Anda beli akan bebas biaya ongkir. 


4. DinoDirect

Website belanja online terbaik asal China ini juga menjadi tempat belanja online favorit konsumen Indonesia. DinoDirect menyediakan ratusan ribu produk mulai dari gadget unik, elektronik, fashion, hingga mainan tentunya dengan pengiriman gratis hingga ke seluruh dunia. Situs ini menyediakan pilihan bahasa dan nilai tukar mata uang lokal, sehingga konsumen tidak perlu repot menghitung konversi uang jika sudah terdaftar dengan harga dollar. 

Situs belanja ini juga menyediakan opsi promo free ongkir, namun pengiriman gratis menggunakan Layanan Pos Reguler akan memakan waktu untuk sampai ke tempat tujuan Anda.


5. Fast Tech 

Situs belanja online Fast Tech dikenal sebagai salah satu situs yang menjual berbagai macam gadget dan aksesoris, serta perlengkapan vaping yang sangat lengkap. Produk yang ditawarkan juga cukup beragam, harga yang ditawarkan juga menarik dan terjangkau, ditambah lagi dengan berbagai macam promo serta diskon yang diberikan. 

Semua produk yang dijual di Fast Tech gratis di seluruh dunia. Hanya saja konsumen harus bersabar menunggu karena dengan pengiriman gratis ini waktu yang dibutuhkan juga lumayan lama. 


6.Ali Express

Di website belanja online terbaik disini Anda bisa menemukan berbagai produk yang diinginkan, mulai dari produk-produk unik dan aneh, termasuk barang-barang yang mungkin Anda tak mengira ada yang memproduksi dan menjualnya. Untuk mendapatkan harga yang murah Anda harus cermat dalam memilih seller. 

Marketplace yang satu ini menjadi rekomendasi tempat belanja online terbaik untuk pelaku dropshipper Indonesia.Nah, jika Anda ingin memulai bisnis maupun hanya sekedar berbelanja silahkan kunjungi langsung saja situs Aliexpress

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Penghasilan Dari PayPal Secara Online Dengan Android

No comments for "Daftar Website Toko Online Terbaik & Murah Luar Negeri Promo Free Ongkir! "