Aplikasi Merubah Foto Jadi Anime Jepang Terbaik yang Wajib Dicoba!

Daftar Aplikasi Edit Foto Anime TerbaikAnime merupakan bentuk animasi visual manga yang memiliki berbagai plot ala-ala jepang. Anime juga menjadi salah satu karya animasi dari Jepang yang populer di berbagai negara saat ini, salah satunya adalah Indonesia. Untuk anda animers atau wibu yang ingin memiliki foto wajah mirip seperti anime favorit anda, berikut ini kami telah merangkum aplikasi edit foto yang dapat mengubah foto menjadi anime. 


BACA JUGA: Daftar Situs Belanja Online Murah Luar Negeri Gratis Ongkir!


Aplikasi Merubah Foto Jadi Anime Jepang Terbaik yang Wajib Dicoba! 


1. LINE Photo Editor


Aplikasi edit foto anime pertama adalah LINE Camera Editor. Aplikasi LINE Camera menawarkan berbagai macam efek serta filter menarik yang bisa Anda jadikan referensi  untuk mengedit foto bergaya anime. LINE Camera memiliki filter unik dan  terdapat 600 stempel, 100 frame, 20 filter unik, 156 brush, dan 100 font yang bisa  digunakan untuk mengedit foto anda bak anime.


2.Aplikasi TikTok 


Siapa yang tidak mengenal aplikasi Tiktok? aplikasi yang sedang viral dan booming dikalangan anak-anak,remaja maupun dewasa ini menjadi aplikasi paling banyak di unggah di play store. Nah,baru-baru ini upgrade terbaru TikTok menyediakan filter edit foto bergaya anime bernama Comic Effect. Buat kamu pecinta anime serta pengguna TikTok pastinya tidak akan ketinggalan untuk mencoba filter terbaru satu ini.


3. Ever Filter Cartoon Photo 


Ever Filter Cartoon Photo adalah aplikasi edit foto paling keren dan menjadi aplikasi edit foto anime nomor satu di Jepang. Aplikasi yang dikembangkan oleh Ever Filter Studio ini dapat membuat foto Anda menjadi manga dan anime vibe dengan tone dan berbagai effect filter yang telah disediakan. 


4.SNOW


Aplikasi Snow menjadi editor foto yang paling populer belakangan ini. Selain karena tampilan yang simple dan mudah dipahami, Snow juga menyediakan berbagai efek serta filter menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Selain itu pilihan filter anime di aplikasi Snow sendiri sangat beragam, sehingga pengguna dapat lebih leluasa untuk menentukan pilihan ketika melakukan edit foto anime.


5. Editor Foto Prisma 


Aplikasi edit foto anime gratis terakhir ditempati Prisma Photo Editor. Prisma Photo Editor adalah aplikasi edit foto universal dan tidak dikhususkan untuk mengedit foto ala anime. Tapi, melalui beberapa fitur filter dan editing yang disediakan di aplikasi ini, anda bisa mengotak-atik sendiri untuk membuat foto anda menjadi anime. 
Aplikasi ini cukup populer karena filter yang disediakan sangat  beragam. Hal ini tentu akan dapat mengasah kemampuan serta kreativitas anda.


BACA JUGA: ✓Cara Membuat Spotify Wrapped 2020 dan Upload di Medsos

No comments for "Aplikasi Merubah Foto Jadi Anime Jepang Terbaik yang Wajib Dicoba! "